Wisata indah di malam hari di alaun-alun batu malang

 jawa timur ini banyak sekali wisata yang sanhgat bagus dan pastinya sangatmemukau dan di jawa timur ini alun-alun kota batu ini sekarang mnejadi inceran parawisata yang ada di jawa timur ini. Nah ini adalah keindahan kota batu yang khas karena di alun-alun ini sangat memukau dan poastinya kota yang ada di jawa timur ini pastinya sangat iri dan itu sudah nggak rahasia lagi kalau di batu ini mempunyai alun-alun yang sangat bagus dan itu semua sudah lama berdiri dan itu akan menabah kesan dari kota batu ini. Nah jika wisatawan yang ingin ke sini  di sini masuknya gratis Cuma bayar parkirnya aja dan itu Cuma anda bayar 3000 saja dan wisatawan bisa menikmati di dalam alun-alun batu ini.

Wisata jawa timur ini membuat wisatawan yang ingin berwisata dan itu semua akan terjadi di malang ini atau di kota wisata batu ini nah jangan lewatkan wisata alun-alun kota batu inikarena di sini sanagt ramai pengunjung dan sangat cocok buat pengunjung yang ingin pacaran di sini karena di alun-alun ini suasana nya sangat lah romantic dan pastinya itu membuat pengunjung tambah senang dengan wisata satu ini dan sekali lagi jangn lewatkan wisata ini jika anda lewatkan rugi karena di sini juga mempunyai spot foto yang amat bagus dan pasti pengunjung akan senang jika berada di sini.

Di jawa timur ini alun-alun batu ini pasti anda semua belum tau di alun-alun batu ini karena di batu ini salah satu wisata yang mempunyai alun-alun yang mempunyai permainan anting-anting yang bisa di coba untuk santai-santai dan itu sangat cocok buat di naiki dengan pacar anda atau keluarga anda karena di dalam nya mempunyai kursi 2 yang bisa di naiki dengan 4 orang nah itulah di keistimewaan alun-alun kota wisata batu. Kalau di kota di jawa timur ini pasti nggak ada permaijan anting-anting di setiap alun-alaun yang ada di kota jawa timur ini.

Wisata di kota batu ini yang sangat menonjol adalah alaun-alunnya karena di alun-alun ini berada di tengan kota wisata batu itulah kota batu yang sangat mengutamakan alaun-alaunnya karena itulah yang khas di kota batu dan sangat terkenal di jawa timur. Dengan permainan yang ada di alun-alun ini menyebabkan popular dan sangat naik daun untuk ke sana wisatawan nggak usah bingung karena alun-alun ini berada di pusat kota batu dan sangat gampang untuk mencari nya.pokoknya di alun-alun ini sangat merekomendet dan itu sangat cocok buat anda yang masih remaja dan mempunyai pasangan.

Beberapa tempat wisata taman bunga di malang

Beberapa tempat wisata tamn bunga di malang

Di malang ni sangat bermacam-macsm wisata poutbound yang sangat menarik dan pastinya akan mengundang wisatawan yang ingin cari outbound, nah anda yang ingin cari outbound tapi di mana, di sini aja karena di kota wisata malang ini sangat bagus dan pemandangan yang sangat memukau dan anda akan tertarik unyuk datang ke sini. Kalau anda masih bingung outbound di mana anda bisa mencari di google gimana wisatamya outbound di malang ini dan bagaimana keseruannya pasti akan muncul nah makanya anda jangan takut dengan hal itu di sini saudh di sediakan oleh tim yang ada di sini jadi anda nggak usah takut kalauada masalah yang anda alami di sini sudah di alayani sepenuh hati dan baik.

TEMPAT WISATA OUTBOND TAMAN BUNGA

  1. Selecta taman bunga

Nah di selecta ini sangat terkenal dengan keindahan wisata nya dan pastinya di sini juga ad ataman bunga yang sangat psti wisatawan datang ke sini. Nah anda nggak usah ragu untuk datang ke sini karena di sini sangatlah ramai dan anda akan menemukan taman ini dan sangat wangi sekali untuk anda yang ingin ke siniwajib untuk berkunjung di taman bunga ini. Dan biaya di sini juga sangat terjangkau. Nah itulah di sini harganya sangat murah dan apapun suadh di sedikan, di sinijuga sangat cocok buat di jadikan spot foto yang sangat bagus karena baground bunga yang wara warni.

  • Batu flower garden

Tempat ini berada di coban rais nah jika anda ke sini untuk mampir ke coban rais anda harus mencoba taman bunga di sini karena di sini sangatlah di cari oleh anda yang datangke sini jika anda jika tidak ke sini anda rugi dan anda akan nyesel karena di sini sangatlaj menarik dan anda pasti akan suka dengan taman ini yang warna warni dan bermacam macam bunya anda juga bisa memtik untuk di buat spot fito. Nah di sinijuga anda juga jangan kawatir dengan masalah biaya karena di sini biaya nggak terlalu mahal pas buat anda yang suka harga miring di sinilah tempatnya.

  • Taman bunga pertenakan kuda megastar

Kalau anda datang kemari anda bisa outbound naik kuda dan anda juga bsa berinteraksi dengan kuda di sini jika anda bosan dengan kuda anda bisa datang ke taman bunganya dan situlah ke indahan wisata inidan anda akan menikamatinya , anda bisa mengajak keuarga atau teman untuk datang ke sini lebih bagus lagi anda bisa mengajak pacar anda nahdi sini suasanya sangat romantic dan anda akan menunjukan kebahagian kalau berada di sini.

Kampung warna warni jodipan tujuan menarik untuk feed instagrammu

Kota malang memang dari dahulu telah terkenal dengan kota yang kaya destinasti wisata yang benar-benar berbagai macam serta benar-benar unik bila di datangi. Diantaranya kota malang memiliki wisata yang benar-benar terkenal serta banyak pengunjung di tahun ini. Kepo wisata apa ? Kampung Warna Warni Jodipan adalah jawabanya. Persis perihal dengan kampung – kampung umumnya, kampung jodipan ini sangat terasa berbeda dengan lainnya sebab di tiap sudut rumah atau lompongan kecilnya telah di warna dengan berbagai warna yang sangatlah baik. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa kunjungi website http://outbounddimalang.com

Kampung warna warni jodipan ini mempunyai banyak objek photo yang benar-benar dicari oleh beberapa golongan muda untuk feed instagram yang cantik. Di kampung warna warni jodipan ini ada alat penyebrang kaca yang baru dibangun yakni jembatan kaca yang namanya embong brantas. Dengan letak di atas jembatan ini, kamu dapat melihat kampung jodipan dari semua. Kampung ini berada di Desa jodipan, Kec. blimbing, Kota Malang. Terbentuknya ide ini tuturnya sich dari mahasiswa yang kreatif Kampus Muhammadiyah malang. Ia mendetelkan jika kampung itu bisa menjadi pemandangan yang cantik saat di tonton dari jembatan Brantas.

Tetapi sebab dahulu kampung jodipan ini gaduh, karena itu ia punyai ide untuk memodif kampung jodipan jadi kampung yang cantik serta menarik. Apabila anda ingin kesini untuk dapat nikmati objek photo yang benar-benar unik perlu mengambil kantong seputar Rp 5000, – untuk karcis masuknya. Kampung ini terdapat seputar 500 mtr. dari selatan stasiun kereta api, Kamu dapat juga mlaku malku sekalian berpose. Tidak cuma jodipan, Kota Malang mamasarkan pilihan wisata lainnya, Yakni outbound pelatihan Malang.

Banyak yang katakan sich kampung ini seperti seperti Rio De Janeiro Brazil. Keserupaan kampung ini dengan kota Rio De Janeiro yakni sebab dinding dan genteng di dalam rumah – rumah masyarakat yang di hias cat dengan corak yang berwarna – warni. Kampung yang dahulunya memang kotor sekarang jadi tujuan baru buat warga yang benar-benar manarik. Ada seputar 90 rumah di hias cat yang berwarna warni. Dengan beberapa spot photo yang benar-benar menarik. Di lebih dengan tulisan tulisan motivasi yang ada di lokasi kampung jodipan ini. Adanya bermacam gambar atau lukisan yang benar-benar indah .

Untuk coba tempat, Anda harus mengambil kantong untuk parkir serta karcis masuk. Dalam tempat ini Anda dapat juga beli oleh-oleh coll. Album seperti gantungan kunci atau stiker yang berada di sana.

Anda akan senang dengan tempat ini serta sesudah ampiran Anda, Anda akan mendapatkan gambar yang bagus. �

Destinasi Indah Taman Rekreasi Selecta Malang

Malang adalah salah satu kota yang di kenal banyak orang. Malang terkenal karena wisatanya, outboundnya, permainannya, dan pemandangan alamnya. Malang sering di artikan sebagai surga dunia oleh banyak orang. Surga dunianya Malang salah satunya adalah Taman Selecta Malang.

Selecta Malang ini adalah tempat yang sangat cantik. Taman Selecta juga termasuk tempat yang sudah legendaris di Malang. Jadi tidak diragukan lagi kalau soal indahnya Taman Selecta ini. Kalau kalian ingin melihat tempat ini dari ketinggian kalian bisa naik sepeda udara. Di sana juga ada wahana yang lain seperti kolam renang, perahu ayun, flying fox, berkuda, dan masih banyak lagi.

Taman Selecta ini memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para pengunjung. Taman Selecta ini juga memiliki spot – spot foto yang epik. Taman yang ada di sana juga luas. Taman yang memiliki banyak sekali jenis bunga menjadi tujuan utama dari Taman Selecta. Udara disana juga sangat sejuk sekali kadang udaranya juga cenderung dingin.

Kalau kalian ada yang ingin menginap atau bermalam disana sudah disediakan penginapan. Kalau kalian sedang berkunjung ke Kota Malang jangan hanya datang ke Mall pasar DNA lain sebagainya. Kalian coba ke tempat wisatanya. Di sana kalian akan menemukan suasana yang berbeda.

Taman Selecta ini banyak sekali diburu oleh wisatawan maupun traveller. Mulai dari wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara semua datang ke Taman Selecta ini. Taman Selecta ini sudah dibuka lama sekali sudah sekitar 15 tahunan jadi tidak di ragukan lagi apa yang ada di dalam Taman Selecta ini. Sekarang mungkin Taman Selecta sudah di perbarui dan menjadi lebih seru, lebih indah, dan lebih menyenangkan. Di sana sekarang di lengkapi dengan pasar buah yang menyediakan buah – buah segar asli Kota Malang.

Tempat ini dulu sampai sekarang menjadi tempat terfavorit di hati para pengunjungnya. Tapi kadang juga tempat ini dijadikan tempat hanya untuk refreshing saja. Setelah diperbarui tempat ini semakin berkembang. Begitu juga fasilitas, fasilitas yang ada disana juga sudah cukup memadai jadi kalian kalau datang ke sana tidak perlu khawatir.

Taman Selecta ini sudah cukup populer sampai luar negeri. Dan kalian kalau ingin outbound disana juga menyediakan Outbound Selecta Malang bagi kalian yang ingin sekali outbound. Gimana seru tidak? Makin penasaran? Langsung datang aja ke Taman Selecta Malang. Cari waktu luang untuk berlibur ke sana. Oh ya kalau berkunjung ke sana jangan lupa di abadikan supaya bisa jadi kenang – kenangan. Bagi kalian anak – anak muda biasanya suka sekali berfoto dan di masukkan ke sosial media.

Wisata Outbound Malang Malam hari

Wisata Outbound Malang Malam hari

Outbound di batu malang ini tidak membuka cuma pagi serta siang saja sebab banyak obyek wisata serta outbound saat malam hari serta banyak pengunjung yang hadir ke sana sebab saat malam hari keindahan alam yang berada di sini semakin benar-benar terlihat serta benar-benar menganakemaskan mata kalian.

Di lebih dengan udara yang sejuk serta fresh serta daerahnya yang cukup jauh dari keramaian membuat kita jadi tenang serta lebih santai waktu nikmati lburan malam ini.sebab saat malam hari umumnya pengunjung akan semkin banyak serta tertarik sekali dengan wisata outbound di malang saat malam ini.

Outbound Malang waktu Malam hari

Beerikut beberapa tempat outbound Malang waktu Malam hari seperti berikut:

Batu Night Spectaculer (BNS)

BNS ini salah satu wisata outbound yang berada di malang BNS ini mempunyai bayak sekali wahana permainan seperti sepedah udara, roller coaster,go kart,lampion garden,4D,bangku terbang serta masih banyak kalian dapat coba wahana wahan ekstrim yang berada di sini ajang permainn yang berada di sini juga mnenarik menarik serta ekstrim sekali.

Paralayang

Paralayang ini buka24 jam saat hari sabtu serta minggu tempat ini seringkali di datangi orang orang tidah cuma pagi serta siang hari saja sebab saat mallam hari wisata paralayang di gunung banyak ini benar-benar pas sekli di nikmati saat malam hari sebab saat malam hari tempa ini memiiki keindahan yang benar-benar bagus sebab kita dapat lihat keindahan kota dari atas gubung da lampu lampu yng ada di bawah sana benar-benar indah bukan.

Alun alun kota wisata Batu

Aalun alun kota wisata batu ini benar-benar ramai pengunjung saat malam hari karaena saat malam hari lampu lampu lampion akan hidup serta mencadikan alun alun kota batu ini lebih indah serta di lebih adanya bianglala yang kalian dapat naiki nya serta hnya butuh beli ticket Rp.3.000 rupiah saja kalian bisa lihat keindahan kota wisata batu waktu Malam hari dari atas ketinggian benar-benar sereu sekali bila kalian mncobanya,ada banyak pedagang kaki lima pedagag pedagang ini ada di pasar laron namanya mereka berjualan beberapa jenis jajana serta makan ciri khas kota kita

Pasar Parkiran

Pasar parkiran ini termasuk juga wisata yang benar-benar pas di nikmati saat malam hari sebab di passar parkira ini mempunyai banyak lampion serta lampu,permainan yag di sediaka juga banya ada sepedah udara serta banyak wisata pasar parkiran ii hanya membuka saat malam hari saja

Berwisata Outbound Malang di jatim park 1

Pilihan wisata Outbound Anak Anak Malang

Berwisata Outbound Malang di jatim park 1

Kalau kalian yang sering main atau berlibur ke kota Malang atau kota Batu pasti tidak asing kan dengan Jawa timur park 1 atau yang bisanya kita sebut jatim park 1 ini pariwisata yang di bangun oleh jawa timur group ini terletak atau berlokasi di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu. Ini merupakan taman hiburan yang yang memilki banyak wahana ini memiliki harga tiket yang lumayan mahal looh saat weekday kalian bisa membeli tiket seharga Rp. 75.000 dan untuk weekend kalian bisa membeli tiket masuk seharga Rp. 120.000 tapi harga tiket ini tidak sebanding dengan wahana wahan yang bisa kalian nikmati saat berada di jatim park 1 ini karena banyak sekali wahana wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga, rekan kerja atau sahabat kalian nih ada 37 wahan yang bisa kalian nikmati bagaimana tertarik ke jatim park 1 ini di sini juga ada spot foto yang menarik yang pastinya instagramabel banget disini juga ada beberapa wahana berikut ini

  • Belajar antonomi tubuh manusia di museum bangong

Museum ini untuk belajar antonomi tubuh manusia bisanya anak anak akan diarahkan ke sini terlebih dahulu.

  • Mengenal keberagaman burung di taman burung

Kita bisa belajar berbagi macam burung di taman burung ini looh bagi anda yang ingin nih mengenal macam macam burung

  • Belajar tentang bangunan zaman dahulu

Jika kalian ingin belajar tentang bangunan zaman dulu kalian bisa pergi ke tempat ini looh

  • Taman fisika mengajarkan kita hal hal sulit menjadi mudah

Nah untuk kalian yang suka hal hal yang sulit anda bisa pergi ke stempat ini hal hal yang sulit bisa menjadi lebih mudah loo di sini

  • Belajar perkembangan uang di museum uang

Untuk kalian yang ingin tau tentang uang kalian bisa ke museum uang ini

  • Bermain di wahana water bom

Bagi kalian yang ingin berenang di sini juga ada water bom looh

  • Dog Race

Dog race ini adalah permainan khusus anak anak

  • Main pasir di sand garden

Anda bisa berman pasir di sini

  • Uji nyali di keraton hantu

untuk menguji nyali kalian kalian bisa nih main ke sini

  • Pendulum 360

Bagi kalian yang suka menantang uji adrenalin anda bisa mecobanya di sini

  •  Uji adrenalin di sky Ride

Uji adrenalin berikutnya adalah sky ride

  • Nonton 3D di bioskop 3D

Kamu juga bisa menikmati nonton bioskop 3D nih

  • Bermain games di games room

Nah bagi anda yang suka bermain game nih atau kalian gamers kalian bisa bermain game sepuasnyan di game room ini

Rasakan Sensasi Berenang di Sumber Sirah Malang

Kota Malang tidak ada habisnya untuk menyediakan satu yang fenomenal seperti keindahan alamnya.Belum paling akhir ini banyak yang mengulas mengenai Kota Malang sebab ada pesona alam baru yang tidak kalah indah yakni Sumber Sirah Malang.Sumber Sirah ini ialah sumber yang benar-benar jernih sekali airnya serta punya ikan kecil yang benar-benar lucu serta pasir hitam dibawah nya.

Kalian jika telah nyebur ke sumber ini kalian akan rasakan kesegaran dari airnya serta asal kalian tahu bawahnya itu pasir jadi airnya tetap jernih serta tidak keruh walau kalian berenang apa saja modelnya.Dari sana dapat juga snorkling loh untuk kalian yang menyukai snorkling pas sekali.Sumber ini tidak dalam kok cuma 1.5 mtr. saja jadi buat kalian yang ingin belajar berenang atau buat kalian yang ingin ajak anak – anak aman sekali.

Sebab Sumber ini disebut dangkal atau cetek kalian tidak bisa lompat – lompat ya kalian cuma dibolehkan untuk berenang saja sebab dari sana itu ada tumbuhan yang sejenis ganggang jadi jika kalian main lompat – lompatan kalian akan mencapai tumbuhannya serta tumbuhannya akan patah serta mati lantas keindahannya akan hilang.Sebab tanaman ini sekali terkena injak akan langsung patah jadi harus hati – hati ya.

Tempat ini ada di Jalan Sunan Gunung Jati Gondang Legi Malang ini yang orang Malang tentunya tahu tempat ini nah bikin kalian yang tidak tahu tempatnya kalian dapat mencari di google.Ditanggung jika kalian telah ke sini kalian akan merasakan ingin ke sini .

Walau tempat ini di dekat tempat Malang Selatan yang airnya condong asin tenang air di Sumber Sirah ini tawar kok.Panorama di bawah Sumber Sirah ini benar – benar riil real indah tidak ada yang dibikin – bikin.Nah buat kalian yang tidak dapat berenang atau dapat berenang tetapi kalian ingin memakai pelampung kalian dapat menyewanya pada harga Rp 3000 saja untuk orang dewasa sedang untuk anak – anak cuma Rp 2000 saja.

Bagaimana hebat kan mari buruan kalian kunjungi Sumber Sirah ini sebab jika tidak kalian akan nyesel.Banyak kok obyek wisata yang perlu kalian kunjungi di Kota Malang Sumber Sirah ini ialah diantaranya.Obyek wisata di Malang ini ada yang jernih ada yang indah ada pula yang dapat menarik mata pengunjung yang telah hadir ke sana serta ingin hadir .Jadi bikin kalian yang menyukai traveling atau jalan – jalan enjoy kalian dapat berkunjung ke Kota Malang untuk hilangkan kebosenan kalian kekecewaan kalian serta lelah kalian .Kota malang ini populer dengan kota kulinenya loh jadi jangan cemas buat kalian yang ingin berkuliner sebab banyak di tepi jalan tempat – tempat kuliner.

Rekreasi edukatif bagi anak di Kota malang

Kegiatan outbound benar-benar sangat pas bila di sampaikan ke anak anak sejak mulai kecil. Sebab tidak hanya mempunyai fasilitas untuk bersenang – suka, pekerjaan outbound batu malang untuk anak ini mempunyai banyak faedah. Faedahnya seperti menumbuhkan rasa semangat pada anak, meningkatkan rasa publikasi dengan peserta lain serta melatih kerja sama sama-sama peserta tentu saja masih banyak faedah pekerjaan outbound untuk anak. Untuk tempatnya sendiri ada banyak object wisata yang menyiapkan tempat untuk pekerjaan outbound. Tersebut ada banyak tempat pekerjaan outbound buat anak – anak di outbound Malang.

1. Taman Rekreasi Selecta.

Taman Rekreasi Selecta adalah object wisata piknik yang menyiapkan tempat untuk pekerjaan outbound anak di malang. Taman Rekreasi selecta ini memang banyak yang tahu serta memang object wisata ini telah ada semenjak jaman belanda jadi benar-benar legendaris. Taman Rej=kreasi Selecta ini mempunyai sarana yang komplet. Di lebih dengan tempatnya yang ada pada ketinggian hingga tempat ini mempunyai udara yang benar-benar sejuk serta fresh. Adanya taman bunga yang telah di susun serta di tata dengan rapi.

2. Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta Nirwana Songgoriti adalah object wisata yang ada tempat untuk pekerjaan outbound. Tempat Tirta Nirwana Songgoriti ini tidak jauh dari pusat alun – alun kota batu, hingga pelancong yang hadir serta cari tempat ini tidak susah serta kebingungan. Tirta Nirwana Songgoriti ini ada di kaki gunung banyak hingga membuat tempat ini benar-benar hijau serta asri serta mempunyai udara yang benar-benar fresh. Tirta Nirwana Songgoriti ini mempunyai sarana yang komplet. Di melengkapi adanya danau bikinan yang meningkatkan menarik lokais ini.

3. Coban Rondo.

Coban Rondo adalah wana wisata air terjun yang mempunyai tempat untuk pekerjaan outbound di malang. Coban Rondo dahulu hanya tempat untuk object wisata air terjun, tapi sekarang coban rondo mempunyai perubahan yang benar-benar menarik. Coban rondo ini mempunyai tempat yang benar-benar menarik serta banyak perpohonan yang membuat mata kita jadi fresh bila lihat pemandangan di tempat ini. Coban rondo ini mempunyai ruang yang snagat luas. untuk ruang pekerjaan outboundnya sendiri memang dekat sama tempat air terjun hingga pas untuk di pakai tempat pekerjaan outbound anak – anak. Serta di lebih adanya wahana.

Wisata Terunggul Di Malang

Wisata Terunggul Di Malang

Kota Malang ialah kota yang mempunyai banyak Wisata Terunggul Di Malang yang berbagai macam ada wisata outbound di malang dengan paket outbound malang murah, ada juga wisata rafting di malang, ada wisata alami sampai wisata yang unik unik seperti halnya wisata rumah terbalik dapat anda jumpai waktu di malang ini. Kota malang ini adalah kota paling besar ke dua di jawa timur hingga tidak bingung bila di kota ini penduduknya lumayan banyak. Di kota malang ini dekat sama kota batu, kota yang populer akan buah apelnya. Diluar itu di kota batu ini mempunyai udara yang seju serta nyaman sekali waktu berada di kota ini.

Daftar obyek wisata di Kota Malang

  1. Air Terjun Sumber Pitu
    Ada sangat banyak air terjun yang menyebar di kota malang ini seperti misalnya ada air terjun sumber pitu. Air terjun ini sesuatu air terjun yang cukup unik karena mempunyai sumber mata air yang mempunyai jumlahnya 7.
  2. Pantai Balekambang
    Pantai Balekambang atau diketahui jadi tanah lotnya Jawa Timur, sesuatu Pantai yang mempunyai lingkungan bersih serta asri yang mempunyai panorama yang benar-benar mengagumkan. Di lebih di pantai ini ada satu pura yang berada di batu karangsemakin meningkatkan keindahan di pantai ini.
  3. Alun – alun Kota Malang
    Alun – alun kota Malang dapat juga jadi satu wisata waktu kita tidak mempunyai ongkos berlibur. Di alun alun ini anda dapat berjalan – jalan, dan berpose photo lho. Lingkungan yang berada di sini bersih dan teduh makin membuat anda kerasan berada di sini.
  4. BNS (Batu Night Spectacular)
    BNS adalah wisata malam hari yang berada di kota batu, di BNS ini anda dapat berjumpa dengan game game yang cukup mengetes adrenalin, diluar itu lampu lampu berwarna warni makin meningkatkan keindahan di wisata ini.
  5. Kampung Warna – Warni Jodipan serta Jembatan Kaca
    Di kota malang ini ada satu wisata yang cukup unik yaitu ada wisata kampung warna warni jodipan. Wisata ini sesuatu wisata baru di malang, karena dalam tempat ini dahulunya sesuatu desa dengan keadaan yang tidak tertangani tetapi bersamaan mengembangnya waktu di desa ini mulai dikerjakan perbaikan hingga jadi wisata kampung warna warni ini.
  6. Jatim park 3 berekreasi sekalian belajar
    Kelanjutan dari jawa timur park 2 Sekarang ada yaitu jawa timur park 3, di wisata jawa timur park 3 ini lebih tawarkan obyek wisata yang berbagai macam seperti Dino Mall, aquarium 4D, The Rimba dan Life with Dino serta masih banyak. Serta yang cukup populer di wisata ini ada the legend star yang mana di wisata ini didesain seperti dengan di luar negri hingga anda dapat senang berfoto foto di sini.